Terimakasih, Facebook …

facebook diar

Rasanya hanya ucapan terimakasih yang dapat saya sampaikan untuk facebook, ya… situs jejaring sosial terbaik dunia saat ini, darinya saya menemukan banyak hal, dari mulai bertemu orang yang saya cari bertahun-tahun, sampai cerita saya membentuk komunitas facebook di daerah saya, walaupun akhir-akhir ini facebook di klaim meningkatkan angka kejahatan karena penculikan dan sebagainya tapi saya sangat salut dan terimakasih pada para pengembang facebook.

Dan yang paling saya senangi adalah ketika saya sangat bisa dan nyaman untuk menjalin komunikasi dengan sang kekasih yang kebetulan bekerja di sebuah kota di negeri tetangga, ya beda negara membuat komunikasi kadang tidak lancar, banyak salah faham yang terjadi akibat Long Distance Love yang kami jalani, tapi seiring perkembangan teknologi facebook telah menjadi media dimana kami bisa berjumpa setiap hari saling memberi kabar dan saling mendoakan dengan biaya yang relatif terjangkau, secara saya menggunakan akses internet langganan dari salah satu provider yang lumayan murah hanya $ 10 / bulan, dan akses lewat hanphone pun tidak semahal tahun-tahun lalu.

Kembali ke hubungan kami di facebook, dulu kami sangat jarang bertukar foto, video dan apapun konten multimedia yang menggambarkan perasaan kami berdua, namun setelah facebook mulai booming dan kamipun juga ikut menggunakannya, sekarang setiap ada kegiatan lucu atau apalah suka-suka aja tinggal foto, trus upload jadi jarak bukan masalah bagi kami. Tinggal bagaimana menjaga perasaan ini agar sampai pada waktunya.

Sebenernya bukan hanya fb , twitter dan yahoo messangger juga salah satu sosial media yang kami gunakan untuk menjalin komunikasi selain SMS yang tarifnya sekitar Rp. 500 / pesan.

Dari facebook saya banyak belajar, begitu baik facebook memberikan layanan gratis, pada akhirnya memang tidak ada makan siang yang gratis dalam artian facebook tetap exis dari donasi dan ads.space yang disewakan. Konsep inilah yang saya adopsi di desainGratis.com dan hasilnya Alhamdulillah memuaskan bagi finansial saya.

Terimakasih Facebook …..

3 Responses to “Terimakasih, Facebook …”


  1. 1 AGW March 21, 2010 at 5:56 am

    terharu tapi gembira membaca ulasanmu kang….

    yup, smoga Allah SWT meridhoi langkah2mu…Amiiiin

    maju n $UK$E$ teruuuus…..

  2. 3 fataqul April 10, 2010 at 10:52 am

    wah…bagus2…jadi pngn bljr bnyak ne dr km kang..mulai dari cara mgtasi hub,jrk jauh..sampai peningkatan finasial


Leave a Reply

--------------------------

--------------------------
”my
--------------------------
”my

http://bengawan.org/
SOLO, Sharing Online Lan Offline

follow@rinuhadi

networked blog


