Masalah dan Tuhan Yang Maha Besar,

sebuah renungan

Iseng baca status Facebook rekan-rekan, sedikit kaget dan berfikir sampai meneteskan airmata, ketika melihat status seorang sahabat dengan statusnya sbb ” Dari pada mengeluh, Oh Tuhan saya mempunyai masalah yang sangat Besar, lebih baik berkata, ” Hey Masalah saya punya Tuhan yang maha Besar.

Kata-katanya memang sepele tapi sangat menyentuh, jadi mrinding saya menulis ini, mengingat akhir-akhir ini saya tidak terlalu taat dengan yang maha Besar karena masalah yang menurut saya Besar yang berhubungan dengan karir saya kedepan.

Tapi mulai saat ini saya yakin masalah ini tidak sebesar yang saya khawatirkan dan tidak sesulit yang saya takuti. Masalah hadir untuk menguji kemampuan kita, bak selebritis semakin terkenal maka akan semakin banyak gosip tentangnya, masalah tidak mungkin tidak ada, ia ada karena ia diciptakan, siapa yang menciptakan masalah ? jawabnya tentu TUHAN.

Sedikit renungan ini akan saya gunakan dalam kehidupan di detik-detik dan menit-menit saya di kemudian hari, trimakasih Bang Zalukhu Agusman atas pencerahannya, atas status Facebook anda yang bisa saya baca, membuat saya bisa bijak mengambil keputusan akan masalah yang saya hadapi.

Terimakasih Tuhan ternyata, Engkau selalu ada bagi setiap umat yang berharap kepada-Mu. Ya Allah ampuni segala dosa dan khilaf kami ampuni juga doa kedua orang tua kami, mudahkan urusan mereka mudahkan urusan rekan-rekan facebook dan rekan – rekan twitter serta rekan-rekan blogger dimanapun mereka berada. amin.

0 Responses to “Masalah dan Tuhan Yang Maha Besar,”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

--------------------------

--------------------------
”my
--------------------------
”my

http://bengawan.org/
SOLO, Sharing Online Lan Offline

follow@rinuhadi

networked blog


