2 hari ini aku tidak tidur lebih dari 4 jam…

Tidur memang aktifitas yang tak begitu aku senangi, apalagi musim job dan musim tugas kaya gini, tidur seperti aktifitas asing yang tidak boleh hadir, bukan takut tidak kebagian waktu, saya sadar waktu diatur oleh yang maha Pandai dengan tepat 24 jam sehari, dan seyogyanya disela-sela waktu itu ada yang digunakan untuk tidur (baca : istirahat) .

Tapi selama dua hari ini rasanya mata ini enggan terpejam, kenapa ? tanggung jawab dan kredibilitas terhadap client, ya dua hari ini job desain lumayan melalui email, dan jumlah income secara finansial pun sama seperti saya kerja selama satu bulan penuh dulu di tempat kerja yang lama sebagai seorang arsiparis, ya mungkin terlalu naif, jika kesehatanku kutukar dengan uang, bukan !, bukan itu …

Besarnya kepercayaan dari client itu yang membuatku semangat dan masih bertahan mengerjakan tugas dari mereka, betapa sulit membangun sebuah kredibilitas, selama sekitar 4 bulan lebih berjibaku melayani orang tanpa dibayar di desaingratis.com sebelum memutuskan untuk membuat layanan premium (berbayar) .

Sekali lagi aku tetap istirahat, aku tetap mengendorkan urat saraf ini supaya tidak tegang, dan aku masih menjaga pola makan yang sehat dan semua itu kulakukan dengan terus menggambar (baca : membuat desain )

Ada waktu sedikit setiap setelah subuh sampai jam setengah 8 pagi, itulah waktu mulia untuk tidur dan menunaikan hak jasad ini. selamat istirahat, selamat tidur.

2 Responses to “2 hari ini aku tidak tidur lebih dari 4 jam…”


  1. 1 Dicko March 24, 2010 at 5:09 am

    Kalo tidak cukup tidur hanya 2 hari mungkin ga masalah, tp kalo dalam jangka waktu lama, bisa mengganggu metabolisme tubuh, dan dapat menimbulkan gangguan kesehatan. Kalo sakit bisa jadi biaya pengobatan lebih besar dibanding pendapatan yang kita terima. Mungkin perlu pengaturan waktu lebih baik lagi, agar semua aktivitas dapat terselesaikan dengan baik tanpa mengganggu hak tubuh. Selamat beraktivitas…

  2. 2 elny March 24, 2010 at 7:05 am

    semangat maz…salut dgn kreatifitas n kerja kerazmu..


Leave a comment